Dag gommit, this fucking massive headache

Menurut catatan di blog jurnal gue, 18 September 2014 gue ke dokter gigi untuk menambal 1 titik hitam kecil di gigi geraham kiri atas.

Kata dokter gigi Faiza saat itu, meskipun hanya titik kecil hitam khawatir kedalamannya cukup dalam dan bisa menyebabkan sakit gigi.

Jadilah malam itu gue mengikuti saran dia untuk menambal titik hitam itu setelah dilakukan pengeboran terlebih dahulu.

Kemudian setelahnya gigi gue rapi tidak ada titik hitam lagi maupun lubang.

Sampai sekitar tiga minggu lalu bencana ini datang, saudara-saudara! Tambalan yang dilakukan drg. Faiza mulai retak dan goyah. Samalah seperti hati dan keimanan kita semua. Begitu rentan dan dengan cepat menimbulkan rasa sakit di kepala melalui saraf-saraf yang saling terhubung.

Puncaknya tadi malam. Urat saraf yang nyut-nyutan membuat kepala sebelah kiri seakan mau meledak. Bikin gue nggak bisa tidur. Gelisah dan kesakitan.

Jam 5 subuh coba mention dokter gigi di Twitter yang kebetulan kliniknya ada di Kemang, dekat dengan tempat tinggal. Menanyakan jam buka kliniknya.

Pagi datang, rasa nyeri itupun hilang. Meskipun mention di Twitter baru direspon jam 1 siang tadi, gue tetap akan datang sore ini ke sana untuk mengakhiri penderitaan ini.

Sore ini, saat sedang asik-asiknya kerja (taek, sok asik) setelah tadi siang keselek ikan asin dari katering buatan Icha, rasa nyeri ini datang lagi.

Saat ikan asin masih di kerongkongan, rasa nyeri itu malah datang lagi seakan nggak mau kehilangan perhatian.

Asam mefenamat dari Andra yang gue telan 2 jam lalu seakan hilang keampuhannya setelah barusan gue minum kopi sachet dari Tika.

Lalu tiba-tiba sekarang hujan deras.

Apa kabar perjalanan ke Kemang nanti?

Padahal hari ini ulang tahun Isty.

About pancasyah
There will be the time I've been the person you want to talk with, but end up being the person you want to talk about. | An introverted expressionist.

Leave a Reply

